Jumat, 10 Mei 2013

SURAT DARI IBLIS UNTUKMU



SURAT DARI IBLIS UNTUKMU
Ingatlah, tahun-tahun telah berlalu, tahun berganti tahun, suatu persahabatan yang sangat panjang….! Meskipun demikian, aku tetap tidak mencintaimu. Aku membencimu dengan segenap hatiku. Dan memusuhimu dengan segenap raga dan jiwaku. Allah telah mengeluarkanku dari surga setelah aku berpaling dari nikmat-NYA. Dan menolak sujud kepada bapakmu, Adam..!! Aku akan berusaha trus untuk menyesatkanmu dengan segala kemampuanku agar engkau sengsara bersamaku. Terus terang, engkau tidak menggunakan akal dalam memahami hakikat kehidupan ini. Betapa tidak, ALLAH telah membuka pintu surga dan pintu taubat dari dosa untukmu…. Akan tetapi engkau justru menghadap kepadaku…. Engkau mengharap janjiku, yang itulah hanya angan-angan, dan pasti akan menglantarkanmu ke neraka…
Terimah kasih wahai kekasihku..!!
Sungguh aku telah bersumpah kepada ALLAH untuk menyesatkan seluruh anak keturunan Adam, orang-orang sepertimu… aku ingin sekali melaksanakan keinginanku. Agar aku yakin… bahwa engkau mentaati perintah-perintahku.. engkau beristighatsah, minta pertolongan dengan ahli  kubur… engaku menyandarkan diri kepada mereka saat terkena musibah… engaku suka mengerjakan yang bidah dan menyelisihi nabimu. Serta perintah-perintahnya, karena tidak cukup puas dengan sunnah…! Engkau kerjakan perbuatan-perbuatan keji dan hal-hal yang diharamkan. Engaku melaknat manusia mencuri, menipu, berkhianat dan seterusnya…
Terimah kasih kawan untuk semuanya..!!
Sungguh engkau telah membahagiakanku. Karena dengan entengnya engaku telah membuat murka ALLAH... Maka marilah kita bersahabat… kita terbakar bersama-sama… di hadapa kita masih banyak langkah untuk kita berdua. Aku tertawa mengejekmu, saat melihatmu melakukan maksiat dengan disertai tertawaan yang memenuhi tempat tersebut, seakan-akan engkau menentang keagungan ALLAH… Aku menginginkanmu wahai kekasih, agar engkau menyebarkan kerusakan di antara manusia sesamamu… doronglah mereka untuk melakukan perbuatan maksiat dan dosa..! tuntunlah mereka, agar bermaksiat kepada ALLAH, dengan segenap cara yang kau mampu..! setiap kali engkau melihat seseorang beribadah kepada ALLAH, jangan lupa menghina mereka… mencemoh penampilannya, hingga engkau membuatku tertawa.
Maaf…… aku sekarang ada urusan… aku akan meninggalkanmu, menyemangati orang-orang lain sepertimu.
Cukuplah bagiku pasukanku setan-setan bangsa jin, kelak aku akan kembali melanjutkan kerjasama kita, memikirkan langkah baru bagi maksiat baru.
Seandainya engkau cerdas, tentu engkau akan lari dariku, kemudian engkau memohon ampunan kepada ALLAH dari dosa-dosamu. Lalu engkau hidup dalam ketaatan kepada ALLAH di tahun-tahun akhir dari usiamu yang tinggal sedikit ini… hingga engkau mendapatkan pahala serta kehormatan iman, sebelum ridho ALLAH SUBHANALLAHU WATA’LA yang abadi di dalam surga daripada engkau dilemparkan kedalam neraka  bersamaku selamanya, akan tetapi aku yakin, bahwa engkau lebih mencintaiku daripada kecintaanmu kepada ALLAH. Bahwasanya engkau lebih mendahulukan hawa nafsumu daripada ketaatan kepada ALLAH dan janji surga yang masih jauh katamu.
Engakau adalah sahabat yang terkasih..!!!!!!!
hahahahahahahahahahaha………….


Yang Disesalkan,
Ttd
Iblis Yang Terkutuk..Pemimpin Para Setan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar